E-Book Hebat Jaringan Wireless di Dunia Berkembang Bahasa Indonesia

7/22/2015
E-Book Hebat Jaringan Wireless di Dunia Berkembang Bahasa Indonesia

E-Book Hebat Jaringan Wireless di Dunia Berkembang Bahasa Indonesia Buku ini adalah buku panduan praktis untuk merancang dan membangun jaringan nirkabel/wireless di masyarakat lokal, meningkatkan kehidupan melalui peningkatan komunikasi, akses informasi untuk pertumbuhan pendidikan, sosial dan ekonomi. Tujuan utamanya adalah untuk membantu memperluas akses ke jaringan Internet dan untuk memperluas penyebaran jaringan komunitas di mana saat ini belum ada infrastruktur untuk memungkinkan hal ini terjadi. Ditulis oleh para ahli yang memiliki pengalaman luas dalam bidang jaringan nirkabel di lapangan dan menghubungkan masyarakat ke internet global.

Buku dan File PDF di publikasikan di bawah lisensi Creative Commons Attribution- ShareAlike 3.0. Setiap orang dapat memperbanyak atau menjualnya untuk mendapat keuntungan, selama ada sedikit keuntungan yang diberikan kepada si pemilik dan pekerjaan sampingan yang membuatnya dan terikat dalam perjanjian ini. Setiap salinan atau copy dan pekerjaan sampingan dari buku ini harus memasukkan dalam link di website, http://wndw.net/ dan bisa di lihat juga di http://creativecommons.org/licenses/by-sa/3.0/ , untuk informasi lanjut tentang perjanjian ini. Salinan cetakannya dapat di pesan dari Lulu.com, di cetak berdasarkan pesanan. Utuk lebih detail bagaimana memesannya bisa berkonsultasi melalui website (http://wndw.net/). File PDF akan di update secara periodik, dan dipastikan setiap pemesan pasti akan mendapatkan versi terakhir.

Isi Buku

Chapter 01: PHYSICS
Chapter 02: TELECOMMUNICATION BASICS
Chapter 03: LICENSING AND REGULATION
Chapter 04: RADIO SPECTRUM
Chapter 05: ANTENNAS TRANSMISSION LINES
Chapter 06: NETWORKING
Chapter 07: WIFI FAMILY
Chapter 08: MESH NETWORKING
Chapter 09: SECURITY FOR WIRELESS NETWORKS
Chapter 10: DEPLOYMENT PLANNING
Chapter 11: HERDWARE SELECTION AND CONFIGURATION
Chapter 12: INDOOR INSTALLATION
Chapter 13: OUTDOOR INSTALL
Chapter 14: OFF GRID POWER
Chapter 15: MAINTENANCE AND TROUBLESHOOTING
Chapter 16: NETWORK MONITORING
Chapter 17: ECONOMIC SUSTAINABILITY

Detail E-Book:
Judul E-Book:Hebat Jaringan Wireless di Dunia Berkembang
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:wndw.net
Website:wndw.net
Harga:Gratis
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya