E-Book Kali Linux Bahasa Indonesia

5/13/2016
E-Book Kali Linux Bahasa Indonesia

E-Book Kali Linux Bahasa Indonesia Kali linux adalah versi lanjutan dari Backtrack. Berbeda dengan backtrack, Kali Linux menggunakan kernel Debian. Sistem operasi ini banyak digunakan oleh para security jaringan untuk melakukan pemantauan jaringan oleh para hacker untuk melakukan hacking, serta digunakan pula oleh ahli digital forensic untuk menemukan bukti digital (digital evidance).

Beberapa fitur yang dimiliki Kali Linux:

  1. Mempunyai lebih dari 300 tools penetration testing: Setelah melakukan review setiap tools yang terdapat pada BackTrack, kami menghilangkan tools dalam jumlah besar baik yang tidak bekerja atau memiliki tools yang tersedia yang menyediakan fungsi serupa.
  2. Open source Git tree: Kami sangat mendukung perangkat lunak open source dan development tree tersedia untuk semua orang yang ingin melihatnya, dan semua source tersedia bagi mereka yang ingin mengubah dan membangun ulang seluruh paket.
  3. Mengikuti FHS compliant: Kali telah dikembangkan untuk mematuhi FHS (Filesystem Hierarchy Standard), yang memungkinkan semua pengguna Linux dengan mudah mencari file binary, support file, library, dan lain-lain.
  4. Gratis dan akan selalu gratis: Kali Linux, seperti pendahulunya, benar–benar gratis dan akan selalu gratis. Anda tidak pernah akan diminta membayar untuk Kali Linux.
  5. Modifikasi kernel yang sudah di patch untuk injection: Sebagai penetration tester, team kami seringkali perlu melakukan wireless assessments sehingga kernel kami memiliki patch injection terbaru.
  6. Dukungan perangkat wireless yang luas: Kami telah membangun Kali Linux untuk mendukung perangkat wireless sebanyak mungkin yang kami bisa, yang memungkinkan berjalan dengan baik pada berbagai perangkat keras dan kompatibel dengan berbagai USB dan perangkat wireless lainnya.
  7. Lingkungan pengembangan yang aman: Kali Linux team terdiri dari sekelompok orang terpercaya yang hanya dapat commit paket dan berinteraksi dengan repositori saat menggunakan beberapa protokol yang aman.
  8. GPG menandai beberapa paket dan repo: Semua paket Kali ditandai oleh masing-masing individu pengembang ketika paket-paket tersebut dibuat dan di commit, kemudian repositori menandai paket.
  9. Banyak bahasa: Meskipun tools penetration testing cenderung ditulis dalam bahasa Inggris, kami telah memastikan bahwa Kali Linux memiliki dukungan beberapa bahasa, memungkinkan lebih banyak pengguna untuk mengoperasikannya dalam bahasa mereka dan menemukan tools yang mereka butuhkan untuk pekerjaan tersebut.
  10. Dapat dirubah sepenuhnya: Kami benar-benar memahami bahwa tidak semua orang akan setuju dengan keputusan desain kami sehingga kami telah membuatnya semudah mungkin bagi pengguna berpengalaman untuk merubah Kali Linux sesuai keinginan mereka.
  11. Mendukung ARMEL dan ARMHF: Sejak sistem berbasis ARM menjadi lebih umum dan murah, kami mengetahui bahwa dukungan ARM Kali Linux akan sekuat seperti yang dapat kami kelola, sehingga installasi dapat bekerja untuk kedua sistem ARMEL & ARMHF. Kali Linux mempunyai repositori ARM terintegrasi dengan jalur distribusi utama sehingga tools untuk ARM akan diupdate dalam hubungannya dengan sisa dari distribusi.

Kali Linux saat ini tersedia untuk beberapa device berikut ini : rk3306 mk/ss808, Raspberry Pi, ODROID U2/X2, Samsung Chromebook, EfikaMX, Beaglebone Black, CuBox, Galaxy Note 10.1.

Kali linux ini sudah menjadi sistem operasi standar untuk para hacker/tester dalam melakukan pekerjaan aktivitas mereka.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Kali Linux Bahasa Indonesia
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Official Kali Linux Documentation
Website:docs.kali.org
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya