E-Book Doa dan Dzikir Seputar Sakit dan Jenazah

12/24/2015
E-Book Doa dan Dzikir Seputar Sakit dan Jenazah

E-Book Doa dan Dzikir Seputar Sakit dan Jenazah Segala puji hanyalah milik Allah semata yang telah menciptakan manusia untuk memurnikan ketaatan kepada-Nya. Aku bersaksi bahwa tiada sembahan yang berhak diibadahi kecuali Allah yang Esa dan tiada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan rasul-Nya, yang diutus sebagai rahmat bagi alam semesta, shalawat Allah dan berkah-Nya tercurah atasnya, atas para shahabatnya, dan atas siapa saja menempuh jalannya dan mengambil petunjuknya hingga hari kiamat. Amma ba’du:

Sebagai makhluk kita akan mengadapi sakit dan kematian, baik sebagai orang yang sakit atau mati; atau menghadapi orang yang sakit dan mati, maka pada eBook kali ini kami ketengahkan kehadapan kita bersama “doa dan dzikir seputar sakit dan jenazah” dan disertai syarah (penjelasan)-nya, doa dan dzikir tersebut terdiri dari:

  1. Doa Kepada Orang Sakit
  2. Keutamaan Mengunjungi Orang Sakit
  3. Doa Orang Sakit yang Tidak ada Harapan Sembuh
  4. Men-Talkin Orang Sekarat
  5. Doa Saat Terkena Musibah
  6. Doa Saat Memejamkan Mata Mayit
  7. Doa Shalat Jenazah
  8. Doa Shalat Jenazah Anak-anak
  9. Doa Ta’ziah
  10. Bacaan Memasukkan Mayit ke Liang Kubur
  11. Doa Setelah Mayat Dimakamkan
  12. Doa Ziarah Kubur
  13. Ucapan Saat Melewati Kuburan Orang Kafir

Alhamdulillah pada eBook CHM edisi doa dan dzikir kali ini, kami telah pula dapat kami tambahkan eBook sebelumnya 'Ruqyah: Pengobatan Sesuai Dengan al-Qur’an dan as-Sunnah' sehingga lebih sempurna faedahnya dan sesuai dengan postingan kali ini, semoga Allah memudahkan urusan kita dan menyembuhkan kaum muslimin yang sedang sakit serta mengampuni dosa kita semua yang hidup dan orang-orang yang telah mendahului kita, aamiin.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Doa dan Dzikir Seputar Sakit dan Jenazah
Tipe File:CHM
Sumber:Ibnu Majjah
Website:ibnumajjah.com
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya