Buku Elektronik Kesehatan Ibu Anak (Buku KIA) Tahun 2015

4/04/2016
Buku Elektronik Kesehatan Ibu Anak (Buku KIA) Tahun 2015

Buku Elektronik Kesehatan Ibu Anak (Buku KIA) Tahun 2015 berisi catatan kesehatan ibu (hamil, bersalin dan nifas) dan anak (bayi baru lahir, bayi dan anak balita) serta berbagai informasi cara memelihara dan merawat kesehatan ibu dan anak.

Setiap ibu hamil mendapat 1 (satu) Buku KIA. Jika ibu melahirkan bayi kembar, maka ibu memerlukan tambahan buku KIA lagi. Buku KIA tersedia di fasilitas pelayanan kesehatan (Posyandu, Polindes/Poskesdes, Pustu, Puskesmas, bidan, dokter praktik, rumah bersalin, dan rumah sakit).

Panduan Buku Kesehatan Ibu Anak (KIA):

Buku ini untuk dibaca oleh ibu, suami dan anggota keluarga lain karena berisi informasi yang sangat berguna untuk kesehatan ibu dan anak.
Buku ini dibawa oleh ibu atau keluarga setiap kali ke fasilitas pelayanan kesehatan.
Buku ini disimpan, jangan sampai hilang karena berisi informasi dan catatan kesehatan ibu dan anak. Catatan yang ada di dalam buku ini akan sangat bermanfaat bagi ibu, anak dan petugas kesehatan.
Tanya ke dokter, dokter gigi, bidan, perawat, petugas gizi, dan petugas kesehatan lainnya jika ada hal-hal yang ingin diketahui atau ada masalah ke sehatan ibu dan anak. Jangan malu dan ragu untuk bertanya.
Isi Buku Kesehatan Ibu Anak (KIA):
Informasi dalam buku ini keren loh, sederhana dan mudah dimengerti sehingga bisa membantu ibu untuk memantau status kesehatan ibu serta anak. Buku ini juga berisi petunjuk praktis untuk menjaga kesehatan ibu dan anak.

Pada topik kesehatan ibu berisi informasi tentang:

Ibu hamil.
Ibu bersalin.
Ibu nifas.
KB.

Pada topik kesehatan anak berisi informasi tentang:

Perawatan bayi baru lahir sampai balita.
Perawatan sehari-hari balita.
Cara memberi makan anak.
Cara merangsang perkembangan anak.
Perawatan anak sakit.
Cara membuat MP-ASI.
Catatan kesehatan anak.
Kartu menuju sehat (KMS).

Detail E-Book:
Judul E-Book:Kesehatan Ibu Anak (Buku KIA) Tahun 2015
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Website:www.depkes.go.id
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya