E-Book Tutorial Membangun Online Radio Streaming

6/11/2016
E-Book Tutorial Membangun Online Radio Streaming

E-Book Tutorial Membangun Online Radio Streaming Siaran radio sampai saat ini masih digemari. Orang dapat mendengarkan banyak acara menarik di radio, lalu pesawatnya juga mudah dibawa ke mana saja. Sambil bekerja di kantor, memasak, atau aktivitas lainnya, kita tetap tidak ketinggalan informasi bila mendengarkan radio.

Namun demikian, sifat radio yang lokal memberikan batasan sendiri bagi pendengarnya sehingga tidak dapat dinikmati secara luas oleh seluruh pendengarnya di pelosok, sehingga dibutuhkan sebuah teknologi yang dapat mengatasi keterbatasan tersebut.

Kehadiran internet membawa manfaat bagi siaran radio. Melalui teknologi streaming via internet, siaran radio yang dipancarkan menjadi tidak terbatas, tak peduli ada di sebuah rumah yang terletak di pedesaan, maupun yang ada di pusat kota besar.

Dengan kata lain menggabungkan teknologi radio dan teknologi streaming memungkinkan siaran radio tersebar luas ke seluruh pelosok negeri.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Tutorial Membangun Online Radio Streaming
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Arie Widodo
E-Mail:arie.widodo@icloud.com
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya