E-Book Bunga Rampai Pencak Silat

8/23/2017
E-Book Bunga Rampai Pencak Silat

E-Book Bunga Rampai Pencak Silat Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah Tuhan yang maha Perkasa dengan niat berbagi informasi tentang pencak silat akhir nya eBook ini hadir di hadapan para pembaca dengan segala kekurangannya. BUNGA RAMPAI PENCAK SILAT ditujukan untuk segala lapisan masyarakat terutama yang belum mengenal secara dekat agar mempunyai pandangan yang jernih tentang apa dan bagaimana pencak silat itu. Bagi masyarakat penggiat pencak silat, isi eBook ini tentu sudah tidak asing lagi, terutama teman-teman penulis, para sahabat silat yang giat berdiskusi dan mengadakan kegiatan untuk pengembangan dan pelestarian pencak silat. Mengapa eBook? Ini tentu menjadi pertanyaan para pembaca. Ada beberapa alasan mengapa penulis membuat dalam bentuk eBook, antara lain adalah :

1. eBook ini sangat praktis cukup sekali download, bisa dibawa ke mana-mana dan dibaca kapan saja. Anda cukup sekali mendownloadnya, menyimpannya dalam komputer, laptop, flashdisk, bahkan di jaman serba canggih ini dapat disimpan dalam telepon genggam sehingga kapan pun anda mau anda tinggal membukanya, membagikannya ke rekan-rekan baik melalui email, transfer via bluetooth, dan sebagainya.
2. Bagi seorang pemula yang tidak dikenal, menerbitkan sebuah buku adalah suatu hal yang tidak terlalu mudah. Tidak gampang menemukan penerbit yang mau mencetak buku dari seorang penulis yang tidak terkenal, apa lagi sebuah "buku tentang pencak silat" yang kemungkinan best seller sangat jauh di awang-awang. Belum lagi biaya yang harus penulis keluarkan tidak sedikit (ini syarat yang sangat sulit dipenuhi).
3. Memiliki sebuah buku memerlukan dana dan biaya. Penulis sadari tidak semua kalangan mampu membeli, padahal literatur tentang pencak silat seharusnya bisa dimliki oleh segala lapisan masyarakat agar pencak silat menjadi makin populer dikenal dan dekat dengan keseharian kita, kenyataan saat ini hal tersebut masih sulit didapat. Dengan eBook, biaya yang dikeluarkan sangat, sangat murah bahkan seseorang dapat memiliki nya tanpa keluar uang sepeser pun.
4. eBook ini gratis. Penulis persembahkan ke hadapan masyarakat umum dan masyarakat penggiat pencak silat secara GRATIS. Mengapa gratis? Salah satu jawabannya adalah point nomor 3 di atas. Alasan lainnya adalah : penulis belum menemukan alasan mengapa harus dikomersilkan suatu hal yang dapat penulis bagikan secara percuma.
5. eBook ini sangat mudah dimiliki, anda yang punya akses internet tinggal menuju ke alamat website penulis, klik link nya pada : www.waroengsilat.com www.rasyid-aj.com http://bangochid.blogspot.com dan hanya memerlukan beberapa saat untuk mendownload. Anda tidak perlu membeli, download secara gratis, sebarluaskan pula secara gratis. Itulah harapan penulis.
6. eBook ini tidak hanya berisi gambaran umum tentang apa dan bagaimana pencak silat itu, tetapi penulis juga melengkapinya dengan lampiran sejarah beberapa aliran silat serta daftar perguruan dan tempat latihan pencak silat.

Terima kasih kepada seluruh masyrakat dan teman-teman penggiat pencak silat yang harus penulis akui banyak memberi inspirasi dalam menulis BUNGA RAMPAI PENCAK SILAT ini. Tentu saja banyak isi dari eBook ini yang berasal dan dipengaruhi oleh pengetahuan anda semu

Akhirnya tiada gading yang tak retak, tiada niat yang begitu tulus tanpa hawa nafsu, tiada usaha yang begitu sempurna kecuali Tuhan yang maha Perkasa. Segala masukan, kritik dan saran demi kebaikan kita semua akan penulis terima dengan suka cita

Wabillahi taufik wal hidayah.

Detail E-Book
Judul E-Book : Bunga Rampai Pencak Silat
Tipe File : PDF
Pembuat/Penulis : Ochid Aj
Website : http://rasyid-aj.com
Didistribusikan oleh : www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya