E-Book Bagaimana Merajut Benang Pernikahan Islami

1/12/2016
E-Book Bagaimana Merajut Benang Pernikahan Islami

E-Book Bagaimana Merajut Benang Pernikahan Islami Saudaraku yang dimuliakan Alloh...

Sesungguhnya pernikahan merupakan sunnah Nabi yang mulia. Oleh karena itu, bersegera di dalam pernikahan merupakan bentuk penyegeraan di dalam kebaikan. Terlebih-lebih di zaman yang penuh dengan fitnah syahwat dan maksiat apalagi di zaman sekarang ini. Maka menikah merupakan benteng utama di dalam menjaga kemuliaan diri, sebagai-mana sabda Nabi : “Wahai sekalian manusia, barangsiapa diantara kalian mampu untuk menikah maka menikahlah, karena hal itu lebih menundukkan pandangan dan memelihara kesucian diri.”

Saudaraku yang dimuliakan Alloh...

Menikah bukanlah hanya menjalin hubungan di dunia belaka, namun menikah adalah perjuangan dua insan manusia untuk mencapai kebahagiaan bersama di dunia dan di akhirat. Menikah merupakan bagian ibadah yang mulia, dan akan menyempurnakan agama seseorang. Maka tidak ada gunanya menikah tanpa diiringi niat dan tujuan yang mulia.

Saudaraku yang dimuliakan Alloh...

Niat yang baik haruslah diiringi dengan perbuatan yang benar, dan tidaklah setiap perbuatan itu dikategorikan benar apabila hanya semata-mata dengan niat yang baik saja, namun haruslah diiringi dengan perbuatan yang selaras dengan Sunnah Nabi.

Islam adalah agama yang sempurna yang mencakup seluruh permasalahan, tidak terkecuali pernikahan. Seorang muslim pastilah yakin bahwa ajaran Islam adalah yang terbaik dan terbenar. Oleh karena itu mendahulukan prinsip-prinsip dan cara Islami haruslah kita dahulukan dari prinsip-prinsip dan cara-cara lainnya, termasuk adat, budaya atau kebiasaan-kebiasaan lainnya.

Didasari prinsip yang Islami inilah kami menyelenggarakan pernikahan putera puteri kami, karena kami yakin sesuatu yang diniatkan dan dimaksudkan karena Alloh, insya Alloh akan membawa kebaikan di dunia maupun di akhirat kelak. Amin.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Bagaimana Merajut Benang Pernikahan Islami
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Moch. Rachdie Pratama, S.Si, Runinda Pradnyamita, S.Ked.
Website:-
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya