E-Book Doa Dan Dzikir

1/18/2016
E-Book Doa Dan Dzikir

E-Book Doa Dan Dzikir Beliau telah menjelaskan tentang dzikir dan do'a yang diucapkan di waktu pagi dan petang, dzikir dalam shalat dan setelahnya, saat masuk-keluar masjid, ketika hendak tidur, ketika terbangun dari tidur, ketika ter-kejut saat tidur, ketika hendak makan dan setelahnya, ketika menaiki kenda-raan, ketika bepergian, ketika sese-orang melihat hal yang disukai dan dibencinya, saat terjadi musibah, saat dalam kondisi susah, gelisah, sedih, pilu, serta keadaan-keadaan lainnya, yang akan dapat mewujudkan keba-hagiaan yang abadi, ketentraman yang sempurna serta keselamatan dan keteguhan bagi seorang hamba.

Saya memohon kepada Allah agar buku ini bermanfaat bagi penyusun-nya dan bagi setiap orang yang memba-canya serta berusaha menyebarluaskannya. Sesungguhnya Dia Maha Mampu mengabulkan dan melakukan hal tersebut. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.

Judul Asli: Kitab adz-Dzikru wa ad-Du'a' fi Dhau'il Kitab wa as-Sunnah
Penulis: Syaikh Prof. Dr. Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin al-Badr
Edisi Indonesia: Kumpulan Do'a & Dzikir Dalam al-Qur'an dan Sunnah
Penerjemah: Abu Thahir al-Marwadi
Muraja'ah dan Editor: Tim Asatidz Ma'had Abu Dzar al-Ghifari
Penerbit: Masjid Nur ‘Ala Nur Jl. Matraman Dalam III RT 007/07 No. 14 Jakarta 10320 Telp. 0858 8350 4444 dan
Ma'had Abu Dzar al-Ghifari, Penandah, Montong Are, Kediri-Lombok Barat-NTB. 83363 Telp. 0819 0714 1504

Detail E-Book:
Judul E-Book:Doa Dan Dzikir
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Syaikh Prof. DR. Abdurrazaq bin Abdul Muhsin al-Badr
Website:-
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya