E-Book Membuat Website Lebih Powerfull Dengan WordPress

7/20/2016
E-Book Membuat Website Lebih Powerfull Dengan WordPress

E-Book Membuat Website Lebih Powerfull Dengan WordPress awalnya memang WordPress dibuat untuk sebuah blog. Meskipun sekarang masih diperuntukkan buat blog, bukan berarti kita tidak bisa memanfaatkannya untuk hal lain. Kita bisa saja membuat toko online dengan WordPress, membuat web profile, atau yang lainnya.

Sangat disayangkan jika WordPress hanya dibuat untuk blog. Pengelolaannya sangat sederhana sehingga mau dibuat website jenis apapun, selama kita mampu berkreasi, penulis yakin bisa saja. Dalam e-book ini penulis sengaja membuat website menggunakan WordPress. Penulis akan menjelaskan mulai dari proses instalasi WordPress di komputer lokal, menginstal template/theme, menginstal plugin, teknik membuat artikel, mempublikasikannya melalui layanan hosting, sampai promosi.

Anda bisa mengembangkan sendiri website sesuai kebutuhan dengan mengikuti langkah demi langkah yang diberikan di sini.

Jika mengalami kesulitan saat instalasi, di masing-masing ekstensi juga disediakan cara menginstal atau memodifikasinya. Atau, bisa juga berkonsultasi dengan penulis. Jika ingin konsultasi dengan penulis, usahakan kirim ekstensi (theme maupun plugin) supaya bisa saya coba dahulu sebelum dijelaskan masalahnya. Selamat mencoba.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Membuat Website Lebih Powerfull Dengan WordPress
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Sudarma Sopian
Kontak Penulis:Jika Anda ingin konsultasi, bisa menghubungi penulis melalui:
Email : darma@sudarma.info; darma@sudarmaster.com
Blog : www.sudarma.info | www.blogkuring.com
Website : www.sudarmaster.com
Facebook : http://facebook.com/sudarma.sopian
Twitter : http://twitter.com/sudarmaster
Template : http://templates.sudarmaster.com
Kursus Online : http://webmagic.sudarmaster.com
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya