E-Book Panduan Penggunaan BlankOn Linux 5

7/01/2016
E-Book Panduan Penggunaan BlankOn Linux 5

E-Book Panduan Penggunaan BlankOn Linux 5 Buku Panduan BlankOn Linux 5.0 ini ditujukan kepada para pengguna komputer yang ingin mengenal lebih lanjut seluk beluk dari BlankOn Linux yang merupakan distribusi Linux dengan fitur khas Indonesia. Pembahasan pada buku mencakup pengenalan BlankOn Linux, cara pemasangan atau instalasi, menambah dan menghapus program, penggunaan desktop, dan penggunaan aplikasi yang tersedia di BlankOn Linux.

Kesemua pembahasan dibagi menjadi 15 bab yang telah disusun sedemikian rupa. Anda bisa membaca buku ini secara progresif, yaitu dari bab pertama sampai bab terakhir atau Anda juga bisa membaca bab per bab secara acak jika diperlukan. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna. Maka dari itu, kami mengharapkan kritik dan saran bagi para pembaca semua agar buku ini menjadi lebih baik dan menjadi lebih sempurna.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para pembaca buku ini, para pengembang BlankOn dan semua komunitas pengguna dan pengembang Linux dan FOSS (Free and Open Source Software).

Semoga buku ini bisa menjadikan penggunaan sistem operasi BlankOn Linux menjadi lebih mudah dan meningkatkan pengetahuan Anda tentang BlankOn Linux

Detail E-Book:
Judul E-Book:Panduan Penggunaan BlankOn Linux 5
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Putu Wiramaswara Widya Dan I Wayan Alit Sudarsana
Website:-
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya