E-Book Berkenalan Dengan Big Unknown Giant Atau FreeBSD

11/24/2016
E-Book Berkenalan Dengan Big Unknown Giant Atau FreeBSD
E-Book Berkenalan Dengan Big Unknown Giant Atau FreeBSD Mungkin sebagian dari pembaca masih asing dengan judul yang ada di modul ini. Siapa atau apakah Big Unknown Giant itu ? ,lalu kenapa ada logo FreeBSD halaman depan modul ini, adakah hubungan nya ?. Lewat modul ini kita akan mencari tahu apakah atau siapakah Big Unknown Giant itu dan apa sebenarnya hubungan nya dengan FreeBSD.

Untuk para pembaca yang belum mengetahui apa itu FreeBSD, FreeBSD adalah salah satu jenis sistem operasi turunan UNIX (GNU/Linux juga turunan UNIX) yang dikembangkan oleh pihak Universitas California di Berkeley. FreeBSD sudah sangat lama digunakan oleh berbagai Internet Service Provider (ISP) sebagai sistem oparasi yang bartugas sebagai router, digunakan oleh berbagai perusahan besar seperti Yahoo, New York Internet, dan Walnut Crack sebagai Sistem operasi server mereka. Tidak ketinggalan Apple Computer inc pun menggunakan FreeBSD sebagai dasar dari Sistem operasi yang mereka pasarkan, MacOS X. Untuk info lebih mendalam mengenai FreeBSD silahkan anda mengunjungi situs resmi nya di http://freebsd.org.

Dengan segudang kemampuan dan kelebihan itu tidak menjadikan FreeBSD banyak digunakan oleh orang-orang. Hal ini lebih dikarenakan propaganda yang dilancarkan FreeBSD tidak segencar Sistem operasi lainya seperti Microsoft Windows atau Gnu/Linux. Menurut kebanyakan orang yang telah mencoba mengunakan FreeBSD, Sistem operasi ini terlalu aneh dan sulit digunakan. Sehingga orang lain yang mendengar tentang berita itu langsung beranggapan bahwa FreeBSD itu sulit digunakan. Padahal sulit atau tidaknya Sistem operasi itu reletif untuk setiap orang. FreeBSD bekerja keras menjalankan layanannya di internet, mengantarkan setiap email ke berbagai tempat, memberikan berhalaman-halaman web ke berbagai penjuru dunia, melayani pertukaran data dari 6000 ftp site permenit.

Sistem yang dibangun oleh FreeBSD sudah begitu besar dan kuat tanpa kita ketahui. Sedangkan kita tidak mengenal dan mungkin melupakaannya. Itu mengapa FreeBSD juga disebut sebagai The Big Unknown Giant.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Berkenalan Dengan Big Unknown Giant Atau FreeBSD
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Bramandityo Prabowo
Pendayagunaan Open Source Software
Universitas Pendidikan Indonesia (POSS-UPI)
Website:poss.cs.upi.edu
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya