E-Book Panduan Dasar Pemrograman Tizen

11/10/2016
E-Book Panduan Dasar Pemrograman Tizen
E-Book Panduan Dasar Pemrograman Tizen Tizen adalah sistem operasi terbuka, efisien dan fleksibel yang dibangun untuk bekerja pada semua kategori devices. Saat ini Tizen telah menjadi bagian penting pada ekosistem device manufacture, mobile operators, app developers dan ISV, karena jumlah dan jenis device yang menggunakan sistem operasi ini terus bertambah, termasuk di Indonesia. Tizen dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis industri, seperti automotive IVI (InVe hicle Infotainment), mobile, TV dan Wearable. Manufacture dapat memodifikasi Tizen sesuai dengan kebutuhan, untuk berjalan di atas spesifikasi hardware yang terbatas, seperti memory, processor dan power. Efisiensi adalah salah satu keunggulan Tizen dibanding sistem operasi lainnya.

Untuk app developers dan ISV, Tizen menyediakan fasilitas untuk membangun aplikasi menggunakan native (C/C++) dan web (HTML5/JavaScript) secara produktif. Karena cakupannya yang luas, developer dapat membuat aplikasi yang terkoneksi antara semua smart devices, seperti wearables, consumer electronics (TVs, gaming consoles, DVRs, dan lain-lain), mobil dan IoT appliances. Buku ini akan sangat membantu developers untuk memulai eksplorasi tentang Tizen sebagai platform development. Dengan gaya penulisan yang praktikal buku ini dapat mempercepat proses pembelajaran hingga anda dapat membuat program Tizen pertama menggunakan toolset seperti Tizen IDE, emulator dan SDK.

Pengembangan aplikasi di Tizen dapat dilakukan dengan pendekatan native (C/C++) maupun web (HTML5/JavaScript). Dalam buku ini anda akan mencoba pendekatan pertama menggunakan ANSI C dan Enlightenment Framework Library (EFL) untuk membuat program kalkulator sederhana. Nantikan buku selanjutnya yang akan mengupas lebih dalam mengenai EFL objects.

Semoga buku ini membantu eksplorasi Tizen anda.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Panduan Dasar Pemrograman Tizen
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Agus Kurniawan (http://blog.aguskurniawan.net),
Gilang Kusuma Jati, S.T, M.Kom (http://gilangkusumajati.com),
Fajri, S.Kom. M.Kom (http://fajrikoto.com)
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya