E-Book Bagaimana Cara Berbisnis Hosting

8/26/2016
Website Hosting
E-Book Bagaimana Cara Berbisnis Hosting Hosting adalah computer yang menjadi tempat bernaung semua file-file pendukung sebuah website. Maka, semua website yang ada di internet membutuhkan sebuah hosting. Karena itulah hosting adalah kebutuhan pokok dan pasti diperlukan saat seseorang membangun sebuah website baik itu web pribadi ataupun website untuk bisnis.

Tidak ada hosting, maka tidak ada website. Jadi, menjadi penyedia hosting adalah sumber penghasilan dengan potensi yang amat sangat besar sekali. Ada 3 macam peluang di bisnis hosting. Pertama menjadi pemilik server atau istilahnya datacenter. Anda butuh modal luar biasa besar untuk memulainya. Karena anda harus menyediakan komputer server lengkap dengan backup sumberdayanya serta koneksi yang harus 24/7.

Yang kedua adalah reseller hosting. Modalnya agak sedikit. Anda cukup beli hosting dalam ukuran besar lalu membagi-baginya menjadi beberapa account untuk klien anda. Tapi walaupun lebih kecil dari pemilik server, tetap saja uangnya juga cukup besar Yang ketiga adalah affiliate hosting. Yang ini modalnya jauh lebih kecil. Bahkan jika mengikuti petunjuk ebook ini, modal awalnya bisa gratis.

Nah, ebook ini hanya membahas yang ketiga ini saja. Untuk yang pertama dan kedua anda bisa cari dari sumber-sumber lain.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Bagaimana Cara Berbisnis Hosting
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Lutvi Avandi
Website:www.cafebisnis.com
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya