E-Book Cara Membuat Cover Ebook Dengan True Boxshot

8/29/2016
True Boxshot

E-Book Cara Membuat Cover Ebook Dengan True Boxshot E-book.... kata tersebut mungkin sudah tidak asing bagi pengguna internet. E-book atau buku elektronik adalah sebuah file yang berisi informasi tentang suatu hal baik itu artikel, pemrograman, ataupun desain grafis dll.

E-book yang beredar dapat berupa file word, power point maupun pdf. Saat ini diinternet banyak beredar e-book baik yang gratis maupun yang berbayar. Pada saat kita mendownload e-book atau mencari e-book di internet kita akan menjumpai sebuah gambar box atau buku, gambar tersebut yang disebut dengan cover e-book. Bagi yang membuat produk digital keberadaan sebuah cover dari produk sangat penting karena dapat digunakan sebagai sarana promosi pada website mereka untuk menarik minat calon konsumen. Dengan tampilan cover yang menarik tentu akan membuat orang yang melihat jadi tertarik, menimbulkan rasa ingin tahu yang lebih banyak.

Bagi anda yang sering mendownload e-book atau membuat e-book tentu tertarik ingin tahu bagimana cara membuat cover tersebut?. Untuk membuat cover e-book dapat menggunakan software pengolah grafis terkenal yang banyak digunakan para desainer profesional yaitu photoshop. Bagi anda yang tidak bisa photoshop dapat menggunakan software cover maker yang ada seperti True Boxshot.

Keuntungan menggunakan software pembuat boxcover yaitu penggunaannya sangat mudah dan hasilnya tidak kalah dengan software pengolah grafis yang ada. Karena alasan tersebut ebook ini dibuat, e-book yang berisi panduan membuat cover e-book menggunakan software true boxshot. Pada ebook ini akan diberikan panduan step by step membuat cover e-book dengan true boxshot dilengkapi dengan gambar sehingga mudah untuk diikuti, biar tidak membayangkan aplikasinya.

Penggunaan dari software ini sangat mudah dan hasilnya tidak jauh kalah dengan photoshop. True boxshot dapat membuat box atau cover dengan berbagai macam bentuk seperti 3D software Box, Vista-style Box, 3D DVD Case, 3D Book, 3D CD, 3D Screenshot, 3D Photo dan 3D Member Card.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Cara Membuat Cover Ebook Dengan True Boxshot
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Raharjo Blog
Website:www.raharjoblog.blogspot.com
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya