E-Book Bagaimana Cara Memiliki Situs Web Di Internet

8/22/2016
Situs Web
E-Book Bagaimana Cara Memiliki Situs Web Di Internet (Kiat Efektif Memiliki Dan Mengembangkan Situs Web Di Internet) Teknologi web saat ini relatif mudah dipelajari, apalagi sekarang bermunculan software-software web editor yang memudahkan kita untuk membuat situs web, seperti misalnya Adobe Dreamweaver, KompoZer, BlueGriffon, dan Microsoft Frontpage dimana kita bisa membuat situs web semudah kita mengetikkan dokumen di Microsoft Word. Lalu ada macromedia Dreamweaver dengan banyak fitur dan relatif mudah digunakan. Dan masih banyak lagi software-software yang lain.

Dengan adanya kemudahan tersebut, tentunya akan memudahkan kita membuat sebuah situs web apakah itu untuk pribadi, komunitas, institusi maupun yang lainnya. Sekarang bagaimana caranya untuk menampilkan situs web yang sudah kita buat supaya muncul di Internet ?

ebook "Memiliki Situs Web di Internet" ini diterbitkan dengan tujuan untuk menjelaskan secara sistematis mengenai alur/proses sebuah situs web supaya bisa tampil di Internet dan menjelaskan secara lengkap untuk setiap alur yang harus dilalui sehingga situs web yang sudah anda buat di komputer pribadi anda bisa tampil di Internet dengan sebuah alamat tertentu.

Di buku ini pun dijelaskan mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dari data situs web sebelum kita menampilkannya di Internet serta bagaimana cara untuk melakukan proses upload data.

Detail E-Book:
Judul E-Book:E-Book Bagaimana Cara Memiliki Situs Web Di Internet
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Sugeng Wibowo
Alamat E-Mail:sugeng@myindo.net
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya