E-Book Cara Menanam Seledri

10/15/2016
E-Book Cara Menanam Seledri
E-Book Cara Menanam Seledri Seledri mempunyai nama latin Apium graveolens L. Dulce adalah tanaman sayuran yang termasuk kedalam famili Umbelliferae dan berasal dari Mediterania sekitar Laut Tengah. Tanaman ini kemudian menyebar ke seluruh penjuru dunia, seperti Asia Tengah, Dataran Cina, India, Etiopia, Meksiko Selatan dan tengah serta Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, seledri masih belum menjadi komoditi utama petani sehingga cukup sulit jika harus menentukan dimana sentra tanam, berapa luas panen dan besarnya produksi nasional.

Supaya tumbuh dengan baik, seledri perlu ditanam di daerah yang memiliki ketinggian antara 1.000-1.200 m dpl, suhu udara 15o-24o C, dan kelembaban berkisar antara 80-90%, curah hujan pun harus antara 60-100 mm setiap bulannya, dan lahan harus mendapat penyinaran matahari yang cukup. Lahan paling ideal untuk seledri berupa tanah yang gembur, subur, mengandung bahan organik, serta tata udara dan air yang baik.

Didalam E-Book menanam seledri ini akan diberikan 4 (empat) buah buku garis yang bersumber dari beberapa web yang membahas tentang cara penanaman seledri. Berikut adalah penjelasan dari keempat E-Book ini:

BUDIDAYA SELEDRI ORGANIK DALAM POLYBAG

Di dalam E-Book ini akan dijelaskan tentang bagaimana cara menanam seledri di dalam polybeg sangat cocok bagi saja (khususnya bagi kalangan rumah tangga yang kekurangan tempat untuk menanam seledri. E-Book ini berasal dari artikel yang ditulis oleh ALAM TANI (http://alamtani.com/).

BUDIDAYA TANAMAN SELEDRI

E-Book kedua ini membahas budidaya tanaman seledri khusus untuk penanaman dalam jumlah besar. Dalam E-Book ini dibahas bagaimana cara kita mengolah lahan untuk dijadikan kebun seledri, bagaimana menyemai biji seledri, bagaimana menanam bibit seledri, dll. E-Book ini ditulis oleh OM TANI (http://om-tani.blogspot.com/)

CARA MENANAM SELEDRI YANG BAIK DAN BENAR

E-Book ini hampir sama dengan E-Book kedua, tapi ditulis oleh situs OBAT PERTANIAN (http://obatpertanian.com/).

CARA MENANAM SELEDRI

Ini adalah E-Book terakhir, E-Book ini berisi tentang bagaimana cara menanam seledri untuk kalangan rumah tangga. Hampir sama dengan E-Book pertama dalam hal penanaman seledri untuk kalangan rumah tangga tapi menyuguhkan cara berbeda dalam penanamannya. Jika E-Book pertama tentang penanaman seledri menggunakan polybeg, di E-Book terakhir ini berisi tentang bagaimana menanam seledri menggunakan talang. E-Book ini ditulis oleh MAJULAH PERTANIAN INDONESIA (http://pertanian-indonesia-maju.blogspot.com/)

Detail E-Book:
Judul E-Book:Cara Menanam Seledri
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Multi Author
Website:Multi Author Website
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya