E-Book Proyeksi Penduduk Indonesia 2010 - 2035

10/04/2016
E-Book Proyeksi Penduduk Indonesia 2010 - 2035
E-Book Proyeksi Penduduk Indonesia 2010 - 2035 Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2005-2025 merupakan penjabaran dari tujuan dibentuknya pemerintahan Negara Republik Indonesia yang tercantum dalam pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (UUD 1945), dalam bentuk visi, misi, dan arah pembangunan nasional, yang mencakup kurun waktu 20 tahun. Dokumen RPJPN harus dilengkapi dengan informasi tentang jumlah penduduk saat ini dan yang akan datang yang sangat diperlukan dalam penyusunan perencanaan pembangunan.

Dalam memenuhi tujuan tersebut diperlukan informasi kependudukan yang dapat menunjang perencanaan pembangunan di masa yang akan datang, baik tingkat nasional maupun tingkat provinsi. Di samping jumlah penduduk, juga perlu diketahui proyeksi parameter kependudukan, seperti struktur umur penduduk, angka kelahiran total, serta angka harapan hidup penduduk. Oleh karena itu, sebagai bahan perencanaan pembangunan tersebut perlu dilakukan penyusunan proyeksi penduduk.

Penyusunan ini dilakukan atas kerja sama antara Bappenas, BPS, UNFPA serta para pakar demografi. Dalam hal ini penghitungan secara teknis menjadi tanggung jawab BPS.

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan proyeksi ini, mulai dari penyiapan data sampai dengan penulisan naskah. Semoga publikasi ini bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan semua pihak, baik pemerintah pusat dan daerah, dunia usaha, perguruan tinggi, lembaga swadaya masyarakat, maupun masyarakat luas. Kritik dan saran sangat diharapkan untuk penyempurnaan penyusunan proyeksi penduduk di masa yang akan datang.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Proyeksi Penduduk Indonesia 2010 - 2035
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Badan Pusat Statistik, Jakarta-Indonesia
Website:www.bps.go.id
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya