E-Book Tutorial Blog

10/13/2016
E-Book Tutorial Blog

E-Book Tutorial Blog Blog memang sekarang ini sudah menjadi booming dimana-mana. Banyak orang mempunyai blog (minimal ingin mempunyai sebuah blog) dan sudah banyak pula website yang menyediakan layanan blog. Dari pengalaman penulis hanya ada dua situs yang benar-benar sangat memuaskan untuk kegiatan blogging, yaitu blogger dan wordpress.

Khusus dalam E-Book ini, yang akan dibahas adalah blogger. Blogger adalah situs khusus blogging milik Google dan merupakan salah satu situs khusus blogging terpopuler (bersama wordpress tentunya). Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh blogger, diantaranya kemudahan dalam hal template dan layout. Kita dapat merubah template dan layout semau kita, bahkan bagi yang tidak paham html sekalipun. Blog yang mempunyai engine blogger pun mempunyai kelebihan dalam hal pencarian di Google, yaitu lebih diutamakan blogger dari pada blog dengan engine lain, yang otomatis kemungkinan untuk dikunjungi oleh pengunjung semakin besar.

E-Book ini ditujukan khusus untuk pemula yang baru belajar blog di blogger dan tidak ditujukan untuk para blogger yang sudah mahir. Para blogger yang sudah mahir tentunya akan mempunyai ilmu yang lebih hebat dari pada sekedar apa yang ada di dalam E-Book ini. Kemampuan SEO mereka tentu lebih hebat dari pada apa yang ada di dalam E-Book ini.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Tutorial Blog
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Tidak Tersedia
Website:Tidak Tersedia
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya