E-Book Belajar Cepat Menggambar 3D Dengan Autodesk Inventor

9/17/2016
E-Book Belajar Cepat Menggambar 3D Dengan Autodesk Inventor
E-Book Belajar Cepat Menggambar 3D Dengan Autodesk Inventor Buku ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin belajar menggunakan Audesk Inventor untuk membuat model 3D. Buku ini ditulis secara singkat namun padat dengan berbagai contoh tahapan-tahapan ilustrasi untuk anda praktekan secara langsung sehingga anda akan lebih mudah mengingat dan memahami berbagai fungsi dari setiap tool yang disediakan oleh Autodesk Inventor.

Autodesk Inventor merupakan program yang digunakan untuk rancang bangun bidang teknik seperti design produk, design mesin, design mold, design konstruksi, atau keperluan teknik lainnya. Program ini penyempurnaan dari Autodesk AutoCAD dan Autodesk Mechanical Desktop. Autodesk Inventor adalah program pemodelan solid berbasis fitur parametrik, artinya semua obyek dan hubungan antar geometri dapat dimodifikasi kembali meski geometrinya sudah jadi tanpa perlu mengulang lagi dari awal.

Hal ini sangat memudahkan kita ketika sedang dalam proses design suatu produk atau rancangan. Untuk membuat suatu model 3D yang solid ataupun surface, kita harus membuat sketchnya terlebih dahulu atau mengimport gambar 2D dari Autodesk AutoCAD. Setelah gambar atau model 3D tersebut jadi, kita dapat membuat gambar kerjanya menggunakan fasilitas drawing. Tidak hanya sampai pada menampilkan gambar kerja, Autodesk Inventor juga mampu memberikan simulasi pergerakan dari produk yang kita design serta mempunyai alat untuk menganalisis kekuatan.

Keuntungan menggunakan Autodesk Inventor:

- Alat ini cukup mudah digunakan
- Dapat membantu kita mengurangi kesalahan dalam membuat design
- Biaya produksi yang harus kita keluarkan akan berkurang dalam proses produksi karena terencana
- Time to Market dari benda yang kita design pun dapat dipercepat karena kita sudah mensimulasikan terlebih dahulu benda yang kita design di komputer sebelum ke proses produksi.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Belajar Cepat Menggambar 3D Dengan Autodesk Inventor
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:Sarwanto S.Pd.T
Website:Tidak Tersedia
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya