E-Book Psikologi Muslim : Remaja D.U.R.E.N

9/15/2016
E-Book Psikologi Muslim : Remaja D.U.R.E.N
E-Book Psikologi Muslim : Remaja D.U.R.E.N Sebuah buku yang menarik yang ditulis oleh M. Khairul Vata ini akan membuka pandangan kita terhadap kehidupan remaja. Buku ini sangat tepat sebagai panduan untuk remaja-remaja yang sedang mengalami masa pubertas. Mengenali pola berfikir dan emosianal yang sedang bergejolak tidak menentu. Bagaimana seorang remaja bertindak agar bisa menjadi remaja D.U.R.E.N. Apa sih remaja DUREN itu? Simak bukunya, ilustrasinya juga lucu-lucu yang pasti bikin suasana yang menarik.

Bismillahirrahmanirrahiim..

Mengawalinya dengan rasa puji haru dan syukur yang sebesar-besarnya pada zat yang Maha Agung yang tidak pernah ada daya dan upaya selain-Nya, Allah Subhanallahu wa ta'ala, yang atas nikmat dan karunia-Nyalah karya ini dapat terwujud sebagai langkah ikhtiar sederhana dengan harapan semoga apa yang telah diusahakan ini dapat menjadi jalan bagi kita untuk saling berbagi keberkahan.

Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan teruntuk yang terkasih Nabi Besar Muhammad Shalallahu'alaihiwassalam, dan juga untuk seluruh pengikutnya hingga akhir zaman, dan semoga kita termasuk didalamnya.

Menjalani kehidupan dengan baik dan indah di dunia dan akhirat adalah impian semua umat muslimin, termasuk juga bagi remaja muslim itu sendiri.

Mengakomodasi tujuan tersebut, buku ini mencoba merumuskan suatu karakter sikap remaja yang diharapkan dapat memberi pengaruh positif dalam setiap peran hidup yang akan dijalankannya, dan menjadi salah satu jalan untuk menggapai hidup yang baik dan indah di dunia dan akhirat. aamiin.. Allahuma aamiin.

Detail E-Book:
Judul E-Book:Psikologi Muslim : Remaja D.U.R.E.N
Tipe File:PDF
Pembuat/Penulis:M. Khairul Vata
Website:Tidak Tersedia
Didistribusikan oleh:www.portalebookshare.blogspot.com

download

Dapatkan E-Book gratis terbaru langsung melalui alamat Email Anda

Perhatian

Bagaimana cara Mengunduh file E-Book di Portal E-Book Sharing, baca panduan-nya pada halaman ini
Apa itu E-Book dan Jenis - Jenisnya, silahkan Anda baca di halaman Mengenal Buku Elektronik Atau E-Book Dan Format-Nya

Apabila E-Book ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang lainnya melalui tombol Sosial Media yang berada di atas dari Website ini.
"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain."
Informasi

Apabila Anda selaku pemilik atau penerbit merasa keberatan E-Book-nya dipublikasikan pada website ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak, kami akan segera menghapusnya.

Apabila menemukan tautan unduhan E-Book yang mati, silahkan laporkan melalui tautan ini, kami akan segera memperbaikinya.
Agar bisa membuka/mengekstrak file E-Book berupa arsip RAR atau ZIP yang sebelumnya telah diunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk Windows yang bisa diunduh disini dan aplikasi PeaZip untuk Linux, yang bisa diunduh disini

Dan untuk dapat membaca E-Book bertipe file PDF, Anda memerlukan sebuah aplikasi pembaca file PDF gratis seperti Adobe Acrobat yang bisa diunduh gratis disini, bagi pengguna Smartphone Android bisa menggunakan aplikasi seperti Adobe Acrobat For Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

E-Book Lainnya

Selanjutnya
Sebelumnya